Jumat, 25 April 2014

Jual Dompet HPO Murah | Grosir Dompet HPO Murah | Dompet Hp Organizer Murah | Cabs Pocket

Dompet simple dan murah mungkin adalah kalimat klise yang sering kita dengar dari manapun, tetapi dompet simple elegan tetapi tetap murah tentu yang masih dicari-cari selama ini.
Dompet apa sih yang kalian harapkan dari sebuah dompet, selain kegunaan dan branded yang kalian tahu pastinya ?, Cabs akan jelaskan. Dompet sudah menjadi rahasia umum dan hampir keseluruhan orang atau setiap pengguna memiliki barang tersebut karena dompet selain wadah penyimpan uang cash atau kartu-kartu dompet juga bisa dialih fungsikan sebagai tas kecil yang mampu membawa keperluan gadget yang anda miliki. Akan tetapi apakah anda tahu dompet HPO yang multifungsi tidak hanya bisa digunakan oleh kaum wanita saja, jawabannya yaitu kaum pria pun bisa menggunakannya.

Bukankah dompet hpo kebanyakan bercorak dan bergambar dan tentu saja secara otomatis pria tidak suka, kita akan mengetahui jawabannya apakah pria juga menyukai dompet cabs yang dengan tampilan sebagai berikut :


Tampilan di atas merupakan dompet hpo cabs yang simple, klasik elegan dan glamour dan bisa digunakan oleh wanita dan pria tentunya, dengan beberapa fungsi cabs sebagai berikut :
-Mampu menampung kapasitas 1 tab 7-8 inc
-Terdapat 3 buah kantong handphone smartphone
-20 slot kartu (SIM,KTP,ATM Dll.)
-Space uang kertas dan,
-Space uang logam.


Dengan jahitan yang rapi dan kemasan yang di design khusus kami sediakan dengan dus atau wadah dompet cabs menambah kesan elegan dan eksklusif pada kemasan dan dari segi harga pun kami sajikan dengan harga yang terjangkau ? apakah anda percaya ? jika masih heran dan hampir tidak mempercayainya anda bisa konfirmasi kepada layanan service kami dengan nomer yang tertera dibawah ini.
Adapun spesifikasi dari dompet hpo cabs yaitu,
Bahan             : New serat micro fiber (anti air dan mudah cuci)
Warna            : Hitam, Cokelat, Biru, Hijau, Merah, Maroon, Pink dan Ungu
                        (kelebihan bahan dan warna tidak mudah pudar dan tetap cemerlang)
Masa              : 200 gr
Dus                : 100 gr
Ukuran           : 23cm x 13cm x 2cm

Nilai plus dari suatu produk yang disukai konsumen adalah konsistensi dari segi bahan yang merupakan bahan dasar dari serat new micro fiber yang merupakan anti air dan mudah cuci. Dan cabs juga selain memiliki fungsi yang menunjang kebutuhan pengguna cabs juga mampu bersaing dengan brand-brand yang sudah ada dan bisa disejajarkan dengan kualitas yang terbaik. Untuk anda agar memiliki cabs segeralah memesannya kepada kami dan hanya kami produsen satu-satunya dompet hpo cabs pocket yang berada di indonesia lebih tepatnya di Bogor.


Untuk info pemesanan hubungi :

No.HP     : 083808348747
PIN BB   : 29FC6D27

0 komentar:

Posting Komentar