Sabtu, 19 April 2014

Jual Dompet HPO Murah | Grosir Dompet HPO Murah | Dompet Hp Organizer Murah | Cabs Pocket

Dalam kiat khusus berdagang sering kita temukan para pedagang yang tidak memiliki keabsahan dalam membangun sebuah brand karena yang terpikir mungkin adalah keuntungan yang melimpah meskipun menjual barang dan memproduksinya dengan meniru dan memakai nama brand yang sudah ada hanya kualitas yang dibawah standart dan harga yang sangat murah.
Mengetahui barang dengan kualitas baik atau standart sudah pasti dari segi bahan secara kasat mata bisa kita bedakan dan yang sering kita ketahui yaitu jika harga murah dan mungkin sangat murah pasti tentunya kualitasnya yang kurang baik. Jelas adanya dimana ada barang yang berkualitas terbaik tentu hargapun menjadi faktor utama sehingga faktor harga menentukan dari segi kualitas suatu produk tersebut.

Tetapi apakah anda tahu, barang berkualitas terbaik design yang mewah dengan tempat yang eksklusif juga berharga terjangkau ? jawabannya tentu ada. Apakah itu, produk apa yang mewah namun terjangkau ? kami dengan bangga memperkenalkan produk kami yaitu DOMPET HPO CABS POCKET.
Ada dari beberapa mungkin yang sudah pernah mengenal cabs pocket akan tetapi dengan cukup mendengar dan mengetahuinya saja itu tidaklah cukup karena apa,? karena cabs adalah dompet yang mampu memenuhi stanndar fungsional barang kebutuhan pribadi anda yang setiap harinya anda butuhkan dan anda gunakan dimanapun anda berada. Cabs dengan tampilan klasik nan elegant ini kami design dan tujukan kepada semua kalangan baik pria maupun wanita.


Dengan spesifikasi cabs :
Bahan           : Serat new micro fiber (anti air dan mudah cuci)
Warna          : Hijau, Cokelat, Merah, Maroon, Ungu, Pink, Biru dan Hitam
Masa            : 200 gr
Dus              : 100 gr
Ukuran        : 23cm x 13cm x 2cm



Yang berfungsi untuk :
-Menampung kapasitas 1 tab 7-8 inc
-3 buah kantong Hp
-20 Slot card
-Space uang kertas
-Space uang receh.

Nilai plus suatu produk yang disukai konsumen kami dari cabs pocket adalah konsistensi dalam segi bahan dengan design yang dengan jahitan yang rapi kualitas bahan terbaik yaitu menggunakan new micro fiber (anti air dan mudah dicuci) selain itu ialah dari harga yang sangat amat terjangkau. Untuk anda yang nelum sempat mengetahui dengan adanya produk cabs ini dan ingin segera memilikinya ayoo segeralah memesannya kepada kami dengan nomer layanan dibawah ini.


Untuk info pemesanan hubungi  :

No.HP       : 083808348747
PIN BB      : 29FC6D27

0 komentar:

Posting Komentar